Monday, 28 March 2016

Sandrine Tungka - Sanwa Journey

Hai..kali ini arisan link kedua dari kelompok 4 adalah sosok wanita imut, wanita muda, ya...dia adalah Sandrine Tungka. Berkunjung ke blog Sandrine, membuat saya semakin malu,,,karena blognya enak dilihat dan banyak hal-hal yang yang diceritakan di dalam blog ini. Link blog Sandrine Tungka

Tampilan Blog Sandrine Tungka
Tulisan yang membuat saya tertarik adalah tentang tips dan tiks ngeblog...yes..ini bikin saya salut kepada wanita satu ini. Walaupun memiliki baby yang unyu, masih sempat untuk dia melakukan aktivitas ngeblog, bandingkan dengan diriku, ngeblog kadang semaunya aja.

Sandrine Tungka
Baca postingan Sandrine tentang "Ngeblog Kapan Saja dan Dimana Saja", ini bener-bener keren, untuk ngeblog bener-bener diniatkan oleh Sandrine, kalau ada waktu luang, misal baby sedang tidur, disitulah dia mulai ngeblog dan karena repot menggunakan lepi atau pc, Sandrine kadang ngeblog mengunakan gadget...aduh...klo aku ga puas deh ngeblog pake gadget, secara aku pingin di blog ada gambar hasil jepretan, dan perlu diedit di lepi dulu...salut banget untuk Sandrine dengan totalitasnya ngeblog.

Strategi ngeblog Sandrine ini perlu saya contoh, hehehe, karena saya kan pemalas klo urusan ngeblog, dikejar deadline baru deh ngebut ngeblognya kadang  tanpa memperhatikan isi postingan, hehehe...
Terdapat 9 tips dan triks strategi ngeblognya Sandrine, yaitu Pemilihan tema layout blog, Personal branding, Content yang berbobot namun Targeted, Pertimbangkan statistik blog, Belajar merangkai kata, Gambar pendukung yang tepat sasaran, Share dan buka koneksi, Buat blog list dan terakhir adalah Keep Writing.
Detail penjelasan bisa mampir ke blognya Sandrine ya. Dan yang pasti kata Sandrine, untuk ngeblog adalah Enjoy dan have fun. Saya setuju, ngeblog bagi saya bukanlah suatu beban, dianggap santi dan di nikmati saja, biarkan mengalir sendirinya.

Oh iya, Sandrine juga suka traveling, banyak tempat yanjg sudah dikunjunginya. Dan saya pun suka traveling juga. Sandrine melakukan traveling tidak hanya di Indonesia saja, tetapi dia sudah sampai ke Malaysia, Singapura dan Hongkong....huhuhu kapan ya keluar negeri....nunggu durian runtuh dulu deh atau menang lotre...hehehe.

Di dalam blog Sandrine juga ada beberapa cerita tentang pernikahan, kehamilan dan menjadi ibu. Betul sekali, menjadi ibu kata Sandrine adalah hal yang tidak mudah, mulai dari merawat naka, membimbingnya dan tetap menjadi istri dari suami, semua harus sinergis dalam kehidupan.

Untuk lebih mengenal lagi siapa iti Sandrine Tungka, silahkan kunjungi ke blognya ya di www.sanwajourneys.com



20 comments:

  1. Aku juga kesusahan ngeblog (terutama ngedraft) pakai handphone. Ngedraft ya mending pakai laptop, ntar ngeditnya pakai handphone gpp.

    ReplyDelete
  2. Mba Sandrine sama kaya saya, kalau ngedraft pakai hape. Nanti baru pas publish pake laptop :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ihh bsaaan..aku mah ga bs..hp jadul soalnya hehe

      Delete
  3. dulu saya juga pake gadget dulu baru pindah ke komputer. eh pas udah tau enaknya pake komputer, jadi malas ngetik di gadget ><

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener ya..males ngetik klo digadget hehehe

      Delete
  4. Yes.. keep writing, apapun halangannya mesti tetep nulis. keren!

    ReplyDelete
  5. Aku belum mampu lho ngetik di hape. Semoga segera di mampukan. Aamiin. Xixixi.. kudu ada kemauan sih ya mbak deas.

    ReplyDelete
  6. saya juga mampir ke blogpost itu. Hebat euy, saya aja ngetik pake laptop bisa typo apalagi pake hape :(

    ReplyDelete
  7. Waah sama, saya juga terpaku sama tulisan Ngeblog Kapan Saja di Mana Saja ... keren ya Mbak Sandrine.

    ReplyDelete
  8. Pengin bisa traveling rutin kayak mba sandrine deh, seru.

    ReplyDelete
  9. Pengin bisa traveling rutin kayak mba sandrine deh, seru.

    ReplyDelete
  10. Wihihi..rata2 tertarik di fokusnya Sandrine ngeblog ya. Emang bikin salut. Ayo Mba Deasy kita melaju bersama *laaah XD

    ReplyDelete
  11. Wah hebat ya mbak Sandrine bisa ngetik di smartphone... Jari aku gendut-gendut sih jadi kalau nulis di smartphone typo-nya parah banget. ^.^

    www.talkativetya.com

    ReplyDelete
  12. Samaaa. Aku juga ngetik di smartphone. Kalo posting baru melipir ke laptop. Bedanya, yg desainbannerku suami hahaha

    ReplyDelete
  13. Mbak Sandrine benar - benar sosok yang inspiratif ya mbak. Ulasannya sangat menarik. Senang sekali dapat berkunjung ke laman web yang satu ini. Ayo kita upgrade ilmu internet marketing, SEO dan berbagai macam optimasi sosial media pelejit omset. Langsung saja kunjungi laman web kami ya. Ada kelas online nya juga lho. Terimakasih ^_^

    ReplyDelete
  14. Makasih banyak mba Deasy untuk reviewnya :)
    Emang sesungguhnya lama-lama ngeblog pakai gadget bikin nggak betah juga. Rasanya masih kurang afdol seperti pakai laptop. Sering akhirnya yang sudah saya publish lewat gadget, pas sempat saya edit lagi lewat laptop supaya lebih rapih :D

    ReplyDelete