Friday, 11 September 2015

Nongkrong asik di Jakarta Pusat - Waroeng Mee

Tampak depan Waroeng Mee, arah kiri menuju St. Sudirman

Tanggal 5 September 2015 kemarin, beberapa Blogger berkumpul di tempat asik ini,,,iya namanya tempatnya Waroeng Mee, warung ini bukan semacam warung kopi atau warung tegal..tapi ini warung asik buat nongkrong yang kekinian di daerah Jakarta Pusat.

Untuk lokasi Waroeng Mee ini ga susah nyarinya...saya yang dari Depok lebih memilih naik kereta api dan turun di stasiun Sudirman, tinggal jalan kaki kurang lebih 200 meter sudah sampai deh. Kesan pertama begitu masuk ke dalam Waroeng Mee adalah....wow...sukaaaa sama interiornya...kesan Pop Art kental sekali dan banyak mengusung tokoh komik dari Amerika. Di jaman sekarang kan orang-orang berlomba membuat tempat nongkrong ala-ala Korea, dan Waroeng Mee beda sendiri..ini yang merupakan ciri khasnya.










Keunikan lainnya lagi adalah..tiap pramusajinya pake celemek/apron tokoh komik, ada yang Spiderman, Batman, Superman, bahkan Wonderwomen sekali pun ada, jadi lucu banget pas liatnya.
Oh iya, ketika kita masuk tuh ke Waroeng Mee, kita disambut dengan ramah oleh meraka, sambil menyapa dengan kata-kata khas Waroeng Mee.

Hai...Mas Broo... (sapaan untuk tamu pria)
Hai...Mba Sist... (sapaan untuk tamu wanita)...

Seru kan...berasa kita dihormati dengan kekeluargaan..

Berpose dengan pramusaji yang mengenakan celemek/apron Wonderwoman
Blogger-blogger pada kumpul disini itu dapat ilmu dari Owner Kebab Babarafi (waralaba) yang sudah sangat terkenal di Indonesia, ya, beliau adalah Bp. Hendy Setiono, yang merupakan pendiri dari Babarafi Enterprise. Bersama sang istri Ibu Nilam Sari, mereka membagi ilmu tentang bisnis kuliner. Bagi saya, mereka adalah sepasang suami istri yang sangat menginspirasi dalam dunia bisnis kuliner. Dan Waroeng Mee inilah hasil kesuksesan meraka, selain bisnis Waroeng Mee dan Kebab Babarafi, masih banyak lagi yang dijual oleh Babarafi Enterprise ini. Semoga ilmu mereka akan menularkan kepada saya hihihi (Aamin..).

Sesi sharing ilmu bisnis kuliner dari Bp. Hendy Setiono

Berpose dengan Ibu Nilam Sari
Ya ampun....saya lupa ya nyeritain menu yang ada di Waroeng Mee ini, keasikan cerita tentang Babarafi..hihi..
Menu makanan di Waroeng Mee, unik, sudah ketebak kan dari namanya...ya...disini ada berbagai macam jenis Mie, mereka menuliskan Mie dimenu dengan ejaan Mee...misal menu Mee adalah Mee Cumi-cumi, Mee Sunrise, Mee Soda Hitam, Mee Abang Bersalju, dll. Selain Mee ada juga berbagai macam Roti Bakar, aneka menu Nasi yang dipadu dengan Ayam, telur, aneka rasa Kue cubit dengan topping yang aduhai menggoda iman, Kebab Babarafi pastinya, Cireng, Churros, dan satu lagi yang unik...Minumannya, minuman dingin disini dimix dari yakult dan soda, ada berbagai rasa yang waj\ib dicoba, bikin ketagihan, misal nih ya, minuman Tropical Vanilla, Mango energize, Flash Chocolate, Cool Banana dll, selain minuman jenis itu ada juga minuman susu, teh, kopi...segala ada deh pokoknya..jadi yang mau nongkrong ga suka ngopi,,,kan bisa coba menu yakult plus sodanya yang yahut.

Aneka kue cubit



Jenis Burger Warna Warnni

Jenis Burger Warna Warni

Mix yakult dan soda yang sesuai dengan takarannya

Juice

Es Jeruk menyegarkan

Nasi chicken en shine plus es jeruk
Long Bread Sandwich
Ga kerasa keasikan nongkrong dan foto-foto, waktu sudah menyatakan kita bubar jalan,,hehe...padahal masih pengen nongki yang lama di Waroeng Mee..
Alhamdulillah saya menang lomba foto sosmed dan dapat voucher makan di Waroeng Mee, ga sabar deh pengen ke sana lagi.

Menang dapat voucher

Keseruan Blogger-blogger, tapi ini ga semuanya ke foto
Yuk...ajak teman, atau keluarga, atau teman bisnis buat nongkrong asik di Waroeng Mee...jangan lupa foto-foto ya...banyak spot yang bisa di foto...

Note.
Waroeng Mee
Jl. Blora No.36 Jakarta Pusat
Telp. 021-7660487
Web : www.babarafi.com

Picture taken :
Canon 60D
17-40mm
50mm

7 comments:

  1. oalaahhhh aku inget skr tempat ini...td baca blog mba kenai, lgs penasaran krn kok ga prnh tau tempat ini... trnyta srg aku lewatin toh hahahaha...

    skr sih krn msh mual2 parah akibat hamil, jd blm trtarik utk dtg dulu mba... ga napsu makan samasekali.. ntr kalo mual2nya udh hilang, pgn ah ksana ^o^

    ReplyDelete
  2. Mbak deasy...seneng dong dapat voucher...
    Alhamdulillah mbak deasy sehat dan ceria...

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah mba faila...mba sehat2 juga ya

      Delete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete