Saturday, 5 September 2015

Braga Punya Cerita Kekinian nan Jadoel



Beginilah...klo lama ga posting...kulinernya kapan hari...syawal sudah lewat..malah mau lebaran Idul Adha sekarang...tapi tidak menyurutkan saya buat posting ini tempat nongkrong asik yang kekinian..

Singkat cerita..habis pulkam lebaran 2015 kemarin, mampirlah ke Bandung, nginep di Fave Hotel Braga..jadi ya muter-muter dan jalan-jalan disekitaran Braga aja...trus ada yang unik nih..depan mol eh ada tulisan segede gaban... "Braga Punya Cerita"..dan saya pun ngajakin suami mampir makan malam disitu tuh...

Bagian depan

Bagian bawah lantai 1



Pas masuk takjub dengan interiornya..vintage,,jadulisme banget deh...eh ada foto walikota Bandung sang idola,,,yes Bapak Ridwan Kamil..



Bapak Ridwan Kamil
Kami mah gitu orangnya...pengen nyoba suasana di lantai 2...padahal di bawah masih ada yang kosong...jadi naek lah ke lantai 2...tara...ada lagi yang bikin berdecak kagum sama interiornya...
ada tv tabung jadul makkkkk....jd inget dulu masih kecil suka nonton unyil pake tv begituan....


Tv tabung jadul jadi meja buat mesen menu...keren ide nya

Meja dan kursi

Salah satu dinding dipasang yg jadul

pengen dibawa aja kursi ini...sukaaaaak

semua orang pasti tau yang ini

lucu ya..ini salah satu hiasan di dinding

...lanjut lah kita mesen yang lagi dipengen aja...menunya banyak..ada menu Indonesia, menu Jepang, menu Western, menu sehat Diet Mayo dan Light menu...secara sudah kelaperan abis muter-muter di Braga jadinya kita mah pilih yang standar...


Jus Alpukat

Jus Kiwi Nenas

Omelet sehat, ada kol ungu, wortel

Nasi Liwet

Paket Nasi Liwet Komplit
Untuk harga masih ramah deh buat dompet..jadi ga rugi buat nyoba nongkrong asik kekinian di Braga..


Note.
Braga Punya Cerita
Jala Braga No. 64, Sumur Bandung, Jawa Barat 40111
Telp. 0224203786
Buka jam 09.00 - 23.00 wib

Picture taken :
Canon 60D
17-40mm
50mm












0 komentar:

Post a Comment